5 Game Android Terbaik Febuari 2018

5 Game Android Terbaik
( Febuari 2018 )


Hai semuanya...
Kali ini Android Games on here bakal merekomendasikan daftar games android terbaik di bulan febuari 2018

ok langsung ajah dari urutan pertama

1. Genera Free Fire


Genera Free Fire adalah sebuah game third-person shooting game,
Game Survival terbaik yang tersedia di Mobile. Setiap ronde akan menempatkan para pemain di pulau terpencil di mana 50 pemain akan diadu, untuk menjadi yang terakhir untuk bertahan hidup. Pemain bebas memilih lokasi mulai saat turun dari pesawat, dan tujuannya hanya satu: bertahan di zona aman selama mungkin. Gunakan kendaraan untuk menjelajahi peta yang luas, bersembunyi di selokan, atau di antara rumput - rumput. Cari, Ikuti, dan Sergap lawanmu. Hanya satu tujuan: Bertahan hidup....

Price : GRATIS

2. Shadow Fight 2


Shadow Fight 2 adalah campuran nail-biting RPG dan klasik Fighting. Game ini memungkinkan Anda melengkapi karakter Anda dengan senjata mematikan yang tak terhitung jumlahnya dan rangkaian baju besi langka, dan dilengkapi dengan puluhan teknik bela diri animasi seumur hidup! Hancurkan musuhmu, geramlah bos iblis, dan jadilah orang yang menutup Gerbang Bayangan. Apakah Anda memiliki apa yang diperlukan untuk menendang, memukul, melompat, dan memotong jalan menuju kemenangan? Hanya ada satu cara untuk mengetahuinya.

Price : GRATIS

3. Minecraft : Pocket Edition


Eksplorasi dunia yang dibuat secara acak dan bangun hal-hal menakjubkan dari yang paling sederhana seperti rumah hingga yang paling megah seperti istana. Bermain dalam Mode Kreatif dengan sumber daya tak terbatas atau menambang jauh ke kedalaman dunia dalam mode bertahan hidup serta membuat senjata dan baju zirah untuk melawan mob yang berbahaya.

Price : 99.000

4. Hungry Shark Evolution


Kendalikan seekor Hiu yang sangat lapar dan teruslah mengamuk!

Bertahanlah selama mungkin dengan makan segala sesuatu dan semua orang di jalan Anda!
Jelajahi dunia bawah laut yang penuh dengan makhluk lezat dan eksotis!
Kumpulkan dan berkembangkan hiu ikonik seperti Great White, Hammerhead dan Megalodon!

Price : GRATIS

5. Mobile Legend


Bergabung Dengan Teman Anda Di Brand Baru Game moba 5v5 Melawan Pemain Manusia Sungguhan, Mobile Legends: Bang Bang! Pilih Hero Favorit Kamu Dan Buat Team Yang Sempurna Dengan Kawanmu!

10 Detik Membuat Pertandingan, 10 Menit Bertarung, Lorong, Hutan, Menghancurkan Tower, Pertarungan Tim, Semua Kesenangan Itu Dari PC MOBAs Dan Permainan Action Itu Berada Di Tangan Mu! Tunjukan Semangat E-sports Kamu!

Mobile Legends: Bang Bang, 2017 Hasil Karya Game Mobile Baru. Serang Lawanmu Dengan Sentuhan Jari mu Dan Raih Mahkota Penantang Terkuat!

Price : GRATIS

Itu lah beberapa daftar game terbaik febuari 2018 ( Menurut saya )
Jan Lupa Untuk Share link ini, dan Kunjungi Sosmed saya!
Instagram : @anndo_ardiansyah
Twitter : anndo ardiansyah

Komentar